Latest Movie :
Home » »

{[['']]}


《爱要怎么说出口》
Bagaimana mengatakan cinta
词:李宗盛
曲:李宗盛
唱:赵传

 
我痛..................
Saya sakit hati…..
教我怎么能不难过
Bagaimana aku bisa tidak sedih
你劝我灭了心中的火
Kamu menasehatiku utk memadamkan api cinta
我还能够怎么说
Apa yg mau dikatakan lagi
怎么说都是错
Apapun yg dikatakan tetap saja salah
你对我说离开就会解脱
Kau katakan padaku utk  menyelesaikan masalah kita harus berpisah
试着自己去生活
Menyuruhku Mencoba utk hidup sendiri
试着找寻自我
Menyuruhku  Mencoba utk menjadi diri sendiri
别再为爱蹉跎
Jangan menderita lagi karena cinta
(何必为爱蹉跎)
Kenapa harus menderita karena cinta


Reff.
只是爱要怎么说出口
Tapi bagaimana mengatakan cinta padamu
我的心里好难受
Hatiku sangatlah sedih
如果能将你拥有
Seandainya bisa memilikimu
我会忍住不让眼泪流
Saya bisa menahan air mata agar tidak mengalir
第一次握你的手指间传来你的温柔
Pertama kali menyentuh tanganmu langsung merasakan kehangatanmu
每一次深情眼光的背后
Setiap kali melihat tatapan matamu
谁知道会有多少愁多少愁
Siapa yg tahu ada berapa banyak kekhawatiran bagiku

 
教我怎么能不难过
Bagaimana aku bisa tidak sedih
你劝我灭了心中的火
Kamu menasehatiku utk memadamkan api cinta
我还能怎么做怎么做都是错
Apa mau dikatakan lagi, Apapun yg dikatakan tetap saja salah
如果要我把心对你解剖
Seandainya hatiku bisa dibelah, aku ikhlas
只要改变这结果
Asalkan bisa mengubah akhir cinta
我会说我愿意做我受够了寂
Saya akan katakan saya rela melakukannya, saya sudah  pernah merasakan kesepian
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. terjemahan lagu mandarin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger