Latest Movie :
Home » »

{[['']]}
Salam Kenal
Blog ini berisi lagu mandarin yg saya terjemahkan ditambah dengan lirik mandarin. Semoga blog ini bisa membantu teman2 utk lebih mudah dan mengerti bahasa mandarin, dan jika terdapat kesalahan mohon saran dan kritiknya.
Terima Kasih
Lagu G.E.M
Judul A.I.N.Y
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 September 2016 at 06:12

Gan, tambahin lagu lamanya dong. Saya lagi nyari lagu Mandarin, tapi clue yang saya punya cuma: penyanyinya cewek, udah ada sejak zaman sekitar zaman saya SD, (sekitar 14 tahun yang lalu, menurut perkiraan saya), dan kalo gak salah ini OST salah satu serial Mandarin yang pernah tayang di TV Indonesia. Karena clue-nya cuma ini, jadi saya bakalan nyari di sini secara manual, itung-itung meramaikan, kecuali agan bisa langsung tahu lagu apa yang saya maksud. Hehehe. Terima kasih sebelumnya.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. terjemahan lagu mandarin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger